Downlod Laskar Pelangi 2: Edensor (2013) DVDRip Full Movie



SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Laskar Pelangi 2: Edensor (2013) DVDRip Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Downlod Laskar Pelangi 2: Edensor (2013)

Downlod Laskar Pelangi 2: Edensor (2013) DVDRip Full Movie


Review:


Waktu putar: 87 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 24 Desember 2013
Sutradara: Benni Setiawan
Produser: Putut Widjanarko, Avesina Soebli
Penulis: Benni Setiawan, Andrea Hirata
Produksi: Mizan Productions, Falcon Pictures
Pemain: Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Astrid Roos

Format: .mp4
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 792MB

Sinopsis:


LASKAR PELANGI 2: EDENSOR bercerita tentang Ikal (Lukman Sardi) dan Arai (Abiamna Aryasatya) berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Sorbone Paris. Kedatangan mereka di Eropa disambut cuaca dingin. Mereka harus terlunta-lunta karena tidak diterima tempat tinggal sementara, karena terlambat datang dan tidak memberitahu sebelumnya. Tubuh Ikal membeku. Arai berusaha untuk menyelamatkan dengan mengubur Ikal dalam tumpukan humus.


Menjalani hari-hari di Sorbone mereka duduk tepat disebelah Manooj, Gonjales dan Ninocchka. Mereka bergabung dalam Pathetic Four, kelompok paling terbelakang dan harus mengejar ketertinggalan. Mereka bekerja keras apa saja: menjadi pelayan hingga mengamen di jalaann, agar bisa mengirim uang untuk orang tua mereka di Belitung. Ayah Ikal menyurati mereka dan berharap, anaknya bisa menjadi ahli pupuk dan apoteker. Ikal dan Arai terlanjur punya mimpi lain.


Sementara itu, Katya (Astrid Roos), mahasiswi di kampus sama, memilih Ikal jadi pacarnya. Ikal merasa bersalah. Ia merasa telah menodai perasaannya pada Aling (Shalvynne Chang). Situasi itu membuat ikal tidak lagi fokus belajar. Terbukti, nilai ujian tengah semester Iklan hancur. Pertentanggannya dengan Arai membuat dua sahabat ini berbeda langkah.

Trailer

Download:


Film Lainnya